Tersingkir dari Olimpiade Paris 2024, Rinov Minta Maaf

Tersingkir dari Olimpiade Paris 2024, Rinov Minta Maaf


Tersingkir dari Olimpiade Paris 2024, Rinov Minta Maaf
GANDA campuran dari tim bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy(Dok. PBDjarum.org)

GANDA campuran dari tim bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersingkir dari Olimpiade Paris 2024.

Rinov/Pitha kembali menelan kekalahan atas wakil tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 13-21, 15-21 di Porte de l. a. Chapelle Area, Senin (29/7).

Rinov mengatakan, pada pertandingan melawan wakil tuan rumah itu mereka tak mampu keluar dari tekanan lawan.

Baca juga: Pelatih: Peluang Rinov/Pitha ke Babak Utama Olimpiade Paris 2024 Masih Terbuka

“Tadi kami primary tertekan terus dari gim pertama hingga akhir. lawan sepertinya lebih not anything to lose sementara kami ada tegang dan fearful ingin menang tapi malah jadi bumerang,” kata Rinov dalam keterangannya, (29/7).

Rinov mengakui bahwa sejatinya mereka ingin melangkah lebih jauh di Olimpiade Paris 2024. Akan tetapi, kesempatan tersebut masih belum menemui jalan. Atas hasil tersebut, ia juga meminta maaf karena menuai hasil yang belum memuaskan.

“Kami ingin masuk ke babak selanjutnya tapi mungkin ini sudah jalannya, saya tetap bersyukur. Ini bagian dari pengalaman karena ini Olimpiade pertama saya,” sebutnya.

“Kami sudah maksimal dari persiapan, latihan dan lain-lain tapi inilah hasil yang harus kami terima. Saya pribadi meminta maaf untuk keluarga, pelatih, PBSI, teman-teman dan Indonesia karena hasilnya belum memuaskan,” imbuhnya.

(Z-9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *