Ayep Zaki-Bobby Maulana Ajak Masyarakat Berkolaborasi dalam Pembangunan

Ayep Zaki-Bobby Maulana Ajak Masyarakat Berkolaborasi dalam Pembangunan


Ayep Zaki-Bobby Maulana Ajak Masyarakat Berkolaborasi dalam Pembangunan
Ayep Zaki dan Bobby Maulana resmi mendaftarkan diri untuk ikut Pilkada Sukabumi.(DOK AYEP ZAKI)

BAKAL calon wali kota dan calon wakil wali kota SukabumiJawa Barat, Ayep Zaki dan Bobby Maulana resmi mendaftar ke KPU Kota Sukabumi. Keduanya bahkan dihantarkan langsung oleh ribuan masyarakat.

Ayep mengajak Gen Z, Gen X, dan Millenial untuk berkolaborasi dan terlibat aktif dalam program pembangunan yang akan dilaksanakannya kelak kala dipercaya memimpin Kota Sukabumi.

“Masa depan Sukabumi ada di tangan para generasi muda, untuk itu saya tidak akan menutup diri menerima masukan dari anak muda,” kata Ayep.

Baca juga: Ayep Zaki-Bobby Maulana semakin percaya diri maju di Pilkada Sukabumi

Ayep bersama Bobby akan mengusung tema besar menata kebaikan di Kota Sukabumi. Untuk itu dia memilih Bobby sebagai pasangannya di Pilkada Kota Sukabumi tahun ini.

“Bobby punya pengalaman selama 17 tahun di industri kreatifdi mana di abad 21 industri ini yang akan terus berkembang, maka Sukabumi harus masuk ke zona itu,” tambah Ayep.

Selain itu, untuk menyerap dan melihat langsung persoalan yang terjadi di masyarakat, ia dan pasangannya mengaku sudah banyak mengunjungi masyarakat di 130-150 RW di Kota Sukabumi

Pada kesempatan yang sama Bobby menyebut, dengan pengalamannya di industri kreatif, dia akan menjadikan Kota Sukabumi sebagai kota virtual, termasuk mengembangkan industri kreatif.

“Saya akan menggagas diadakannya Competition Menata Kebaikan Kota Sukabumi, isinya adalah pageant untuk seluruh industri kreatif yang ada di Kota Sukabumi,” tukas dia. (Z-6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *