Selena Gomez Penuhi Permintaan Penggemar di Festival Film Telluride

Selena Gomez Penuhi Permintaan Penggemar di Pageant Movie Telluride


Selena Gomez Penuhi Permintaan Penggemar di Festival Film Telluride
Selena Gomez dengan antusias memenuhi permintaan para penggemarnya saat berada di Telluride, Colorado untuk Pageant Movie Telluride 2024. (Instagram)

Selena Gomez memenuhi permintaan penggemarnya untuk menghadiri pertandingan mencintai di SMA di Telluride, Colorado, Sabtu (31/8).

“Mereka memintanya!! Aku tidak bisa menolak, ini pertama kalinya aku di Telluride!” tulis Gomez dalam caption postingannya.

Foto pertama dalam set tersebut adalah sebuah catatan berwarna oranye terang yang dipasang di papan pengumuman dan ditujukan kepada penyanyi “Unmarried Quickly”. “Selena Gomez, Tolong nyanyikan Lagu Kebangsaan di salah satu pertandingan kandang [kami],” bunyi catatan tersebut. Catatan itu dihiasi dengan gambar hati dan termasuk e-mail pelatih.

Baca juga: Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024

Meskipun postingan tersebut tidak menyertakan rekaman Gomez menyanyi, ada video bintang tersebut berjalan ke dalam health club sekolah saat seseorang memanggil namanya.

“Aku melihat tanda itu, jadi aku harus datang,” katanya kepada sekelompok orang yang kemudian tertawa dan mendekatinya. Gomez berfoto bersama tim dan menandatangani tanda tangan di lorong yang penuh sesak.

Sesama selebritas memuji kunjungan Gomez ke sekolah menengah tersebut. “Hati yang paling baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *