GDBB Menggelar Staf Meeting, Ajang Mempererat Keakraban

GDBB Menggelar Staf Assembly, Ajang Mempererat Keakraban


GDBB Menggelar Staf Meeting, Ajang Mempererat Keakraban
Grand Dafam Braga Bandung menggelar Basic Staf Assembly sebagai ajang mempererat kebersamaan(DOK/Grand Dafam Braga Bandung )

PERINGATAN Hari Kemerdekaan Indonesia memotivasi Grand Dafam Braga Bandung meningkatkan semangat kebersamaan antara seluruh karyawan. Untuk itu, manajemen hotel yang berada di Kota Bandung ini menggelar acara triwulan Basic Staf Assembly (GSM) yang diikuti seluruh jajaran manajemen dan karyawan.

Acara diadakan pada 27 Agustus 2024, sekaligus sebagai acara penutup dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan ke-79 RI.

Serangkaian acara yang penuh keceriaan digelar dengan mengusung tema “ Nirmala Nusantara”. Para staf lodge diharuskan menggunakan kostum pakaian Nusantara yang bertujuan menjunjung tinggi asas Bhineka Tunggal Ika dan melestarikan budaya daerah sebagai semangat baru dalam berkehidupan yang beragam budaya.

Baca juga: Shakti Hotel Bandung Makin Lengkap dengan Fasilitas Sky Lounge

“Semangat pejuang harus diteruskan dengan cara bekerja dengan tulus dan niat yang baik. Kita harus memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu yang menginap di Grand Dafam Braga Bandung (GDBB),” ungkap Basic Supervisor GDBB, Agus Ardiansyah, saat membuka acara.

Acara dilanjutkan dengan presentasi pencapaian semester pertama oleh Director of Gross sales & Advertising and marketing Winni Wahyuni dan Entrance Administrative center Supervisor Panca.

Pembagian hadiah juga digelar untuk pemenang lomba hari kemerdekaan , dan dilanjutkan dengan pemilihan 3 pemenang kostum busana Nusantara terbaik.

Baca juga: Artotel Wanderlust Luncurkan Gempita Nusantara, Meriahkan HUT RI di de Braga by Artotel

Acara ditutup dengan kejutan untuk karyawan dan staf yang berulang tahun pada Agustus. Salah satu yang berulang tahun iaalah Agus Ardiansyah.

Kegiatan itu ditutup dengan acara ramah tamah dengan menikmati hidangan yang tersedia sambil diiringi dengan hiburan musik.

Acara Basic Staf Assembly ini diadakan dengan tujuan untuk memperkokoh tali persaudaraan antar karyawan, rehat sejenak dari tugas keseharian, memberikan semangat baru untuk melayani tamu lebih baik lagi.

“Pertemuan rutin ini juga menjadi ajang menyampaikan informasi penting dan apresiasi terhadap pencapaian bersama dan mendorong kreatifitas dan motivasi dari seluruh staf,” tambah Agus.

Grand Dafam Braga Bandung adalah salah satu lodge bintang empat yang beroperasi sejak February 2021. Inner lodge yang didesain dengan sentuhan Artwork Deco dan pop artwork, menjadikan Grand Dafam Braga Bandung sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *