Manjakan Diri dengan Dining di Rooftop Moxy Sky Resto & Bar Bandung

Manjakan Diri dengan Eating di Rooftop Moxy Sky Resto Bar Bandung


Manjakan Diri dengan Dining di Rooftop Moxy Sky Resto & Bar Bandung
Moxy Sky Resto & Bar, rooftop dinamis yang dirancang untuk generasi milenial.(DOK/MOXY BANDUNG)

MOXY Bandung memperkenalkan Moxy Sky Resto & Bar, rooftop dinamis yang dirancang untuk generasi milenial. Tempat yang tren ini menampilkan desain modernindustrial yang elegan dan menawarkan pemandangan 360 derajat kota Bandung yang memukau.

Moxy Sky Resto & Bar Menangkap semangat #ATTHEMOXY dengan suasana yang penuh energi, menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi bagi para trendsetter masa kini.

Menu di Moxy Sky Resto & Bar dirancang untuk memukau, dengan pilihan koktail inovatif, anggur berkualitas tinggi, dan beragam bir pilihan. Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan Barat dan Asia, yang disajikan dengan sentuhan kontemporer.

Tempat ini menjadi meriah selain dengan pengalaman bersantap yang luar biasa.

Moxy Sky Resto & Bar juga menawarkan ruangan assembly, Crystal dengan space serbaguna seluas 406 m² yang ultimate untuk pertemuan profesional maupun acara sosial.

Resort di Jalan Ir H Juanda ini juga menyediakan paket-paket yang disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, termasuk paket ulang tahun mulai dari Rp200.000 in keeping with orang, paket reuni mulai dari Rp150.000 in keeping with orang, dan paket pernikahan bertema “Promise of Without end” seharga Rp25.000.000 nett.

“Jika Anda ingin berkumpul dengan teman, merayakan momen spesial, atau sekadar menikmati malam yang berkesan, Moxy Sky Resto & Bar menawarkan pengalaman yang trendi dan tak terlupakan dengan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang menarik. Temukan Moxy Sky dan ubah setiap momen menjadi perayaan yang luar biasa,” papar Rosa Ariyani, Director Of Gross sales And Advertising and marketing Moxy Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungiwww.moxybandung.com dan Play On #atthemoxy di Instagram dan Fb.

Moxy menawarkan pengalaman resort yang menyenangkan untuk mereka yang berjiwa muda. Moxy memiliki lebih dari 135 properti di lebih dari 25 negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *