Tampil di Depan Paus Fransiskus, Jane Callista Merasa Bahagia dan Senang

Tampil di Depan Paus Fransiskus, Jane Callista Merasa Bahagia dan Senang


Tampil di Depan Paus Fransiskus, Jane Callista Merasa Bahagia dan Senang
Jane Callista (Instagram @janecallista)

PENYANYI Jane Callista merasa bersyukur dan bahagia setelah mendapat kesempatan bernyanyi menjelang Misa Pontifikal, yang dipimpin langsung Jeda Fransiskus di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (5/9).

Peraih gelar juara dunia vokal Grand Champion Vocalist of Sanremo Junior 2022 di Italia itu mengaku bahwa ia merasa bersyukur telah mengambil bagian dalam acara pembukaan Misa di GBK.

“Saya bersyukur sekali atas kesempatan bertugas pelayanan untuk menyanyi di acara akbar ini, bisa terpilih sebagai salah satu penampil di pembukaan acara sebelum misa kudus bersama Bapa Paus,” ungkap Jane, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Unika Atma Jaya Ramaikan Kedatangan Paus di sepanjang Jalan Sudirman

Hal senada juga ia tulis pada unggahan di akun Instagram miliknya.

“Feeling so thankful and blessed for this chance. Tampil menyanyi di pembukaan Pra-Misa Ekaristi Akbar Pontifikal bersama Bapa Suci Paus Fransiskus,” tulis Jane di unggahannya.

Penyanyi kelahiran 2008 itu merasa lega setelah tampil dengan baik pada acara pembukaan Misa.

Baca juga: Kepedulian Paus Kepada Kaum Marginal dan Terpinggirkan

“Puji Tuhan saya sangat lega saya dan rekan-rekan bisa tampil baik dan lancar,” ujarnya.

Penyanyi yang memiliki 239 ribu pengikut di Instagram itu juga merasa senang dengan pesan yang disampaikan Paus, khususnya tentang kerendahan hati.

“Kerendahan hati sejati bukanlah berpikir lebih rendah tentang diri sendiri. Itu adalah berpikir tentang diri sendiri lebih sedikit. Saya suka sekali pesan itu,” pungkasnya.

Dalam acara itu, Jane bersama 11 siswa katolik lainnya menyanyikan lagu-lagu nasional secara medley menggunakan dresscode merah-putih. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *