Nicole Kidman Berduka karena Kematian Sang Ibu

Nicole Kidman Berduka karena Kematian Sang Ibu


Nicole Kidman Berduka karena Kematian Sang Ibu
Aktris Nicole Kidman(Instagram @nicolekidman)

AKTRIS Nicole Kidman masih berduka karena kematian ibunya, Janelle Ann Kidman. Hal itu membuatnya terpaksa absen dalam beberapa acara, termasuk pemutaran perdana movie terbarunya, Babygirl, di acara Competition Movie Internasional Toronto, Selasa (10/9).

Sutradara Babygirl, Halina Reijn, menggatakan dia dan Kidman baru saja kembali dari Competition Movie Venice dan saat itu, perempuan berusia 57 tahun tersebut mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik.

“Sayangnya, tepat sebelum dia akan naik ke atas panggung dan menerima penghargaan, dia mendengar kabar meninggalnya ibunya dan harus bergegas kembali ke keluarganya, dan itulah mengapa dia tidak ada di sini bersama kami malam ini. Tapi dia ingin kita semua tahu bahwa dia sangat bersemangat untuk hari ini. Ini sangat istimewa bagi kami. Ini adalah pemutaran perdana kami di Amerika Utara,” ungkapnya dilansir dari Other folks.

Baca juga: Ibu Aktris Terkenal Han So-hee Diringkus karena Dugaan Perjudian Ilegal

Di Competition Movie Venice, Kidman, yang seharusnya naik ke atas panggung, terpaksa harus diwakili oleh Reijn. Dia pun menuliskan pidato kemenangan yang dibacakan oleh sutradara tersebut.

“Saya terkejut dan saya harus pergi ke keluarga saya, tetapi penghargaan ini untuknya. Dia membentukku, dia membimbingku dan dia membuatku. Saya sangat bersyukur bahwa saya bisa menyebutkan namanya kepada Anda semua melalui Halina. Pertabrakan antara kehidupan dan seni sangat memilukan, dan hatiku hancur,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Kidman mengatakan sang aktris masih merasakan kesedihan yang mendalam dan hanya ingin mendapatkan privasi saat ini.

Baca juga: Nicole Kidman Ungkap Penyesalannya Saat Berperan Sabagai Satine di Film Moulin Rouge

Dalam beberapa kesempatan, Kidman sering bercerita bagaimana ibunya memengaruhi karier dan selera dalam gaya fesyen yang dia kenakan. Dia mengatakan Janelle selalu menyemangatinya dan membantunya untuk mencapai tujuannya.

“Dia memberi saya semangat untuk mengejar karier yang saya miliki karena saya selalu ingin menyenangkannya. Tapi dia juga mengukir jalannya sendiri dan ingin putri-putrinya memiliki kesempatan yang sama untuk mengukir jalan mereka sendiri,” tegasnya.

Ibu tidak selalu mendapatkan karir yang dia inginkan, tetapi dia bertekad bahwa putri-putrinya akan memiliki kesempatan yang sama. Itu memberikan ku kehidupan yang sekarang,” lanjut Kidman.

D movie Babygirl, Kidman beradu akting dengan Harris Dickinson dan Antonio Banderas, dengan berperan sebagai seorang eksekutif bisnis yang memulai perselingkuhan dengan seorang pekerja magang.

Banderas sendiri akan berperan sebagai suami Kidman. Movie tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2024. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *