Presiden Marseille Tegaskan tidak Menyesal Datangkan Mason Greenwood

Presiden Marseille Tegaskan tidak Menyesal Datangkan Mason Greenwood


Presiden Marseille Tegaskan tidak Menyesal Datangkan Mason Greenwood
Penyerang Marseille Mason Greenwood(Instagram @masongreenwood)

PRESIDEN Marseille Pablo Longoria menegaskan klub Liga 1 itu mempertimbangkan semua informasi yang ada sebelum memutuskan mendatangkan Tukang batu Greenwood dari Manchester United. Karenanya, dia tidak menyesali keputusan tersebut.

Greenwood didatangkan Marseille seharga 26,6 juta pound sterling dari Manchester United, Agustus lalu. Dia dikontrak hingga 2029.

Namun, keputusan Marseille mendatangkan Greenwood dicibir karena pemain itu sempat menghadapi dakwaan serius, termasuk penyerangan dan upaya pemerkosaan, yang kemudian dibatalkan pengadilan pada Februari 2023.

Baca juga: Mason Greenwood Resmi Bergabung dengan Marseille

Salah satu yang mengkritik keputusan Marseille mendatangkan Greenwood adalah wali kota Marseille yang menyebut kedatangan pemain yang musim lalu bermain di klub Los angeles Liga Getafe itu tidak bisa diterima.

Ketika ditanya pandangannya mengenai kritik atas keputusan Marseille mendatangkan Greenwood, Longoria menjawab, “Kritik dari wali kota itu memperkuat pandangan kami bahwa banyak orang tidak melihat semua informasi yang ada.”

“Kami mengambil keputusan ini setelah menimbang lama. Memang ada yang menentang namun kami memeriksa semua informasi yang ada sebelum mengambil keputusan.”

Baca juga: Mason Greenwood Merapat ke Marseille

“Saat pertama kali bertemu dengan pelatih (Roberto de Zerbi) kami mengungkapkan nama Mason. Pelatih sudah mengenal Mason dari kiprahnya di Liga Primer Inggris dan dia dengan cepat sepakat dengan kami karena dia percaya pada kemampuan Mason.”

“Selama menjadi pemain kami, dia tampil luar biasa dan kami puas dengan keberadaannya di sini,” lanjutnya.

Greenwood telah mencetak lima gol dalam tiga laga bersama Marseille.

Penampilan apik Greenwood membantu Marseille tidak terkalahkan di awal musim di bawha asuhan De Zerbi, yang bergabung dari klub Liga Primer Inggris, Brighton and Hove Albion. (bbc/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *