Wedges dengan Heels, Masihkah Nyaman untuk Hang Out Akhir Pekan?

Wedges dengan Heels, Masihkah Nyaman untuk Grasp Out Akhir Pekan


Wedges dengan Heels, Masihkah Nyaman untuk Hang Out Akhir Pekan?
Ilustrasi(Dok Isabel Marant)

AKHIR pekan menjadi waktu bagi banyak orang untuk bersantai dan melepas rutinitas harian seperti bekerja dan bersekolah. Tak luput juga waktu bagi ibu rumah tangga yang tiap hari berkutat dengan aktivitas di rumah.

Wkatu akhir pekan mendorong masyarakat untuk bepergian, baik di dalam dan luar kota. Bepergian tak harus selalu berwisata namun juga bersantap bersama keluarga atau justru sekadar nongkrong bareng dan ngopi bareng.

Oleh karena itu, pakaian akhir pekan menjadi pilihan bagi Jelita sebagai model commentary. Andalan bagi para perempuan tentu mengenakan sepatu yang elegant namun nyaman.

Baca juga: Melirik Fenomena Pelari Kalcer, Antara Olahraga dan Fesyen

Jelita bisa menjadikan Chuck 70 Wedge yang terinspirasi Chuck Taylor sebagai pilihan alas kaki kala menghabiskan waktu untuk akhir pekan. Sepatu ini adalah hasil kolaborasi Communicate dan Isabel Marant yang memadukan gaya khas masing-masing.

Mode berkelas dan pakaian jalananr menjadi andalah Isabel Marant yang punya sudut pandang yang dikenal lumayan unik. Melalui desainnya, ia
menemukan kebebasan dengan menjadi pribadi yang tidak mudah ditebak dan berani mendobrak tatanan. Ia tidak takut merintis jalannya sendiri dan lebih memaknai perjalanan ketimbang tujuannya, selar dengan nilai yang diusung oleh Communicate.

Chuck 70 Wedge menawarkan tumit wedge 2,5 inci tersembunyi yang melekat pada bagian atas dan midsole Chuck 70. Siluet ini memperlihatkan kreasi Isabel Marant di bidang fesyen yang mempelopori tren sneaker wedge tahun 2010.

Untuk melengkapi koleksi, Isabel Marant juga menghadirkan interpretasinya atas Chuck 70, hello best, dan Chuck 70 Ox, low best, yang menampilkan detil klasik Chuck dengan sentuhan desain khas Isabel Marant. Seluruh siluet yang dihadirkan ini memiliki detil menarik seperti higher berbahan katun dan pliester Jacquard yang berjumbai, emblem Isabel Marant di lapisan kanvas uncooked edge, pinstripe dan temali warna-warni, dan sol luar tembus pandang yang juga multi-warni yang serasi. (H-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *