Inovasi Kosmetik Neo Kosmetika Hadir di Cosmetic Toll Manufacturer Expo 2024

Inovasi Kosmetik Neo Kosmetika Hadir di Beauty Toll Producer Expo 2024


Inovasi Kosmetik Neo Kosmetika Hadir di Cosmetic Toll Manufacturer Expo 2024
Penyelenggaran pameran toll production industri kosmetik oleh Badan POM(MI/Naufal Zuhdi)

PT Neo Kosmetika Industri turut berpartisipasi dalam salah satu pameran acara terbesar di industri kosmetik Indonesia, yakni Beauty Toll Producer Expo 2024.

Pameran yang berlangsung pada 13-15 September 2024 di Taman Ismail Marzuki ini diadakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) serta menghadirkan 38 eksponen dari industri kosmetik manufaktur tol dan menjadi platform penting bagi para pelaku industri untuk memperkenalkan produk serta inovasi terbaru mereka.

“Ini kesempatan bagi kami untuk menjangkau langsung para calon pemilik merek dan memperkenalkan produk serta layanan kami secara lebih dekat,” ujar Trade Building Supervisor PT Neo Kosmetika Industri, Wendy, dikutip dari keterangan yang diterima pada Jumat (13/9).

Baca juga: Tantangan Pangan Sehat Jadi Sorotan di Food Ingredients Asia 2024

Dalam pameran tersebut, PT Neo Kosmetika Industri sendiri berada di stan nomor 8 yang terletak di lantai 1. PT Neo Kosmetika memperkenalkan berbagai produk inovatif, termasuk produk perawatan kulit seperti serum oilet yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2025.

Wendy menjelaskan, pihaknya sangat optimistis dengan produk yang mereka tampilkan dalam memamerkanterutama karena perawatan kulit terus menjadi fokus utama tren kecantikan international.

Salah satu daya tarik utama dari stan PT Neo Kosmetika Industri adalah sesi konsultasi langsung dengan tim Trade Building. Wendy menjelaskan bahwa sesi ini ditujukan agar calon pelanggan mendapatkan pemahaman mendalam tentang proses maklon kosmetik, dari bahan aktif yang tren hingga minimum order dan harga.

Baca juga: Dukungan Bea Cukai Banten untuk Pameran Internasional IndoBuildTech 2024

“Kami ingin memastikan calon logo proprietor tidak salah goal pasar, dan memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang bagaimana mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen mereka,” kata Wendy.

Tidak sampai disitu, PT Neo Kosmetika Industri juga telah mengembangkan sejumlah teknologi baru yang akan dihadirkan di pameran ini. Namun, Wendy mengundang pengunjung untuk datang langsung ke stan mereka guna mendapatkan informasi lebih lanjut.

“Ada inovasi yang kami hadirkan, tapi tentu lebih baik jika datang langsung dan kami akan menjelaskannya di sana,” tambahnya.

Selain produk dan konsultasi, PT Neo Kosmetika Industri juga menawarkan tas hadiah spesial dengan stok terbatas selama pameran berlangsung. Isi dari tas hadiah tersebut termasuk profil Perusahaanbrosur, dan sampel produk. PT Neo Kosmetika Industri juga melihat pameran ini sebagai bentuk kolaborasi strategis antara industri kosmetik dan Badan POM dalam meningkatkan kualitas dan keamanan produk di pasar Indonesia.

“Badan POM telah melakukan langkah yang spektakuler dengan menggandeng industri kosmetik manufaktur tol. Ini adalah cara efektif untuk mengedukasi calon pemilik merek tentang standar yang harus dipenuhi untuk produk kosmetik yang aman dan berkualitas,” imbuhnya. (J-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *