Cerita Thom Haye Nyaris Pindah ke Como 1907

Kisah Thom Haye Hampir Pindah ke Como 1907


Kisah Thom Haye Hampir Pindah ke Como 1907
Thom Haye juga dikaitkan dengan NAC Breda (Dok. Kota Almere)

GELANDANG timnas Indonesia Thom Haye menjawab kabar soal isu switch ke klub Italia, Seperti tahun 1907. Haye sempat mendapat tawaran dari Como namun gagal pindah lantaran klubnya saat itu SC Heerenveen tak memberi lampu hijau.

Haye saat ini bermain untuk Almere Town FC setelah tidak memperpanjang kontrak di SC Heerenveen. Dia debut bersama Almere sebagai pemain pengganti ketika melawan Heracles pada lanjutan Eredivisie Belanda, Minggu (16/9).

“Fakta bahwa Heerenveen tidak mengizinkan saya melakukan itu, benar-benar menyakitkan,” kata Haye dalam wawancara ESPN NL.

Selain Como 1907, Haye sempat dikaitkan dengan Dinamo Zagreb dan mantan klubnya NAC Breda. Haye akhirnya meneken kontrak dengan Almere Town dan resmi diumumkan akhir pekan lalu. Haye menyebut tawaran dari Como sedianya datang ketika bursa switch musim dingin Januari lalu.

Namun, tak tercapai kesepakatan antar kedua klub dan Haye urung pergi ke Italia. Ketika tawaran itu datang, Como masih tampil di Serie B. Klub milik konglomerasi Indonesia Grup Djarum itu kemudian sukses promosi ke Serie A musim 2024/2025. (I-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *