Serena e-POWER Hadir di Bandung, Kombinasi Teknologi Listrik dan Kenyamanan

Serena e-POWER Hadir di Bandung, Kombinasi Teknologi Listrik dan Kenyamanan


Serena e-POWER Hadir di Bandung, Kombinasi Teknologi Listrik dan Kenyamanan
The All-New Nissan Serena e-POWER diluncurkan untuk masyarakat Kota Bandung(MI/SUMARIYADI)

NISSAN Indonesia memperkenalkan The Nissan Serena e-POWER Terbaru untuk masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya. Mobil listrik keluaran terbaru ini dipamerkan di GF Atrium 23 Paskal, Bandung, Selasa (17/9) hingga 22 September.

“Kehadiran The All-New Nissan Serena e-POWER merupakan bukti komitmen Nissan untuk transisi menuju elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Kami menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan,” ungkap Head of Gross sales & Product Making plans Nissan Motor Distributor Indonesia, Bima Aristantyo, saat membuka pameran.

Melalui Serena e-POWER, tambahnya, Nissan mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan inovasi berkelanjutan. Ini sesuai kebutuhan masyarakat, khususnya di Bandung.

Baca juga: The All-New Nissan Serena e-Power Diluncurkan di GIIAS 2024, Ini Harga dan Kecanggihannya

Menurut dia, dengan fitur kenyamanan serta inner luas dan senyap, The All-New Nissan Serena e-POWER menghadirkan ketenangan bagi penumpang saat melintasi berbagai kondisi lalu lintas di Kota Bandung.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 1995, Nissan Serena terus berinovasi dengan konsep Giant, Simple, dan A laugh untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Kini, generasi terbarunya yang lebih canggih, The All-New Nissan Serena e-POWER, resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp637 juta untuk varian one-tone dan Rp641,5 juta untuk varian two-tone (OTR Bandung).

Evensius Pass, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menyatakan pihaknya sangat antusias dapat memperkenalkan The All-New Nissan Serena e-POWER kepada masyarakat Bandung. “Kami yakin, dengan pengalaman langsung yang diberikan kepada pelanggan melalui peluncuran hari ini, MPV ini akan memikat hati konsumen MPV keluarga di Bandung.”

Baca juga: Periklindo: Pembatasan BBM Bersubsidi Sejalan dengan Percepatan Kendaraan Listrik

Ia menambahkan bahwa The All-New Nissan Serena e-POWER merupakan type kendaraan MPV yang paling preferrred saat ini, dengan peningkatan dalam hal kenyamanan, performa, serta ramah lingkungan. Beragam fitur kenyamanan yang dipadukan dengan inner yang luas dan senyap memberikan ketenangan bagi seluruh penumpang saat melintasi jalan-jalan Kota Bandung dalam berbagai kondisi lalu lintas.

“The All-New Nissan Serena e-POWER menawarkan teknologi e-POWER yang unik, memberikan sensasi berkendara listrik dengan kenyamanan tanpa batas serta performa optimum. Dengan sistem tenaga yang efisien dan ramah lingkungan, The All-New Nissan Serena e-POWER adalah pilihan preferrred bagi keluarga trendy yang menginginkan kendaraan canggih, nyaman, namun hemat energi. Kendaraan ini sangat cocok untuk perjalanan ke berbagai destinasi wisata, termasuk kawasan pegunungan di sekitar Kota Bandung,” paparnya.

Besar, Mudah, Menyenangkan

Baca juga: NETA Mulai Produksi Mobilnya di Indonesia

The All-New Nissan Serena e-POWER mengusung konsep “Giant, Simple, A laugh” dengan beragam teknologi canggih dan fitur fungsional untuk pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan di beragam situasi. Hadir dengan slogan “Cohesion in Each Adventure” mencerminkan komitmen Nissan untuk menyediakan kendaraan yang tidak hanya nyaman dan mengesankan, tetapi juga mampu menghadirkan ketenangan dan keamanan dalam setiap perjalanan.

Pada generasi The All New Nissan Serena e-POWER ini, konsep Giant Simple dan A laugh telah didesain untuk menambah kenyamanan dan kemudahan penggunanya.

“NMDI berkomitmen menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Melalui The All New Nissan Serena e-POWER, Nissan menghadirkan pengalaman berkendara yang menyatu dengan gaya hidup. Nissan memberikan lebih dari sekadar mobil, tetapi solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” terang Evensius Pass.

Baca juga: Wow, Tiongkok jadi Negara Pertama yang Bisa Jual 1 Juta Kendaraan Listrik per Bulan

The All-New Nissan Serena e-POWER menawarkan dimensi kabin yang luas dan seating association yang fleksibel. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan penumpang untuk menikmati perjalanan mereka. The All New Nissan Serena e-POWER menjanjikan perjalanan keluarga yang menyenangkan karena mobil ini didukung oleh fitur Nissan Attach yang memungkinkan penumpang untuk tetap terkoneksi dengan Apple Automobile Play dan atau Android Auto.

The All-new Nissan Serena e-POWER juga menggunakan teknologi Nissan Clever Using dengan penggunaan e-Pedal. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi bantuan mengemudi ProPILOT Help yang canggih.

Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.identity dan ikuti media sosial di Fb (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *