Suzy Ditawari Peran Sebagai Vampir

Suzy Ditawari Peran Sebagai Vampir


Suzy Ditawari Peran Sebagai Vampir
Suzy(Soompi)

AKTRIS Korea Selatan (Korsel) dikabarkan ditawari untuk membintangi serial drama korea bergenre mystery misteri. Kini, agensi dari penyanyi sekaligus aktris itu memberikan klarifikasi.

Sebuah media lokal melaporkan bahwa Susi mendapatkan tawaran untuk membintangi drama berjudul Myth (judul sementara). SOOP Control selaku agensi sang artis membenarkan kabar tersebut.

“Memang benar Suzy menerima tawaran untuk membintangi Myth dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” ujar SOOP Control, dikutip dari Soompi, Selasa (30/7)

Baca juga: Suzy dan Yang Se-jong Beradu Akting di Serial Drama Korea Doona!

Menurut laporan, Suzy adalah aktris pertama yang menerima tawaran casting Myth. Sayangnya, pada saat itu, casting dibatalkan karena jadwalnya bentrok. Seiring dengan penyesuaian periode produksi, Suzy kembali menerima tawaran casting Myth.

Myth merupakan serial adaptasi Webtoon yang berlatar Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an.

Drama ini mengisahkan seniman Yun Yi Ho yang ditugaskan untuk melukis potret perempuan misterius bernama Tune Jung Hwa dan mengunjungi hotelnya.

Suzy akan memerankan karakter Tune Jung Hwa, yang digadang-gadang adalah vampir. Sedangkan hingga kini, belum ada kabar terkait pemeran karakter Yun Yi Ho dalam drakor yang digarap oleh sutradara Han Jae Rim ini.

Pada Maret lalu, sempat terungkap bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang akan bermain dalam drama Myth. Mereka lalu terlibat skandal asmara yang berujung membuat keduanya sepakat mundur dari proyek tersebut. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *