Simone Inzaghi Klaim Inter Milan Seharusnya Menang di Kandang Manchester City

Simone Inzaghi Klaim Inter Milan Seharusnya Menang di Kandang Manchester Town


Simone Inzaghi Klaim Inter Milan Seharusnya Menang di Kandang Manchester City
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi(AFP/Paul ELLIS)

DUEL Kota Manchester melawan Inter Milan di laga Liga Champions di Stadion Etihad berakhir imbang 0-0, Kamis (19/9) dini hari WIB. Pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi mengapresiasi performa para pemainnya mencuri satu poin. Meski begitu, Inzaghi menilai klub Serie A itu semestinya bisa menang.

Inter Milan pulang dari Etihad dengan campuran rasa penyesalan dan kebanggaan. Pasalnya, mereka memiliki peluang emas untuk memimpin melalui Matteo Darmian dan Henrikh Mkhitaryan namun gagal.

Manchester Town terkenal kuat di kandang sendiri tetapi kali ini gagal mencetak gol di Stadion Etihad di ajang Liga Champions untuk pertama kalinya sejak Maret 2022.

Baca juga: Manchester City vs Inter Milan, Laga Berakhir Imbang Tanpa Gol di Stadion Etihad

“Saya lebih suka memecahkan rekor lain, karena mereka tidak terkalahkan di sini di Liga Champions sejak 2018,” kata Inzaghi kepada Amazon High Video Italia.

Imbang 0-0 menjadi hasil yang positif bagi Inter Milan terutama dalam structure baru Liga Champions ketika hasil tandang dan selisih gol dapat menjadi penentu.

“Para pemain bermain dengan sangat baik, kami tahu kualitas lawan kami, tetapi kami bekerja dengan baik dan bisa lebih menyakiti mereka dalam beberapa situasi,” kata Inzaghi .

Baca juga: Inzaghi Puji Perjuangan Pemain Inter

Darmian sempat memiliki peluang emas untuk mencetak gol ketika berada di depan gawang. Namun, dia memilih melakukan gerakan tumit belakang alih-alih melakukan tendangan.

Inzaghi mengevaluasi ketajaman lini serang. Dia mengakui kadang pemain juga kerap membuang peluang di sepertiga akhir lapangan. Di sisi lain, kiper lawan Ederson juga tampil apik dengan beberapa penyelamatan.

“Ini adalah pertama kalinya kami tidak mencetak gol musim ini dan itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki,” ujarnya.

“Melawan tim-tim seperti Manchester Town dan Actual Madrid, Anda selalu tampak seperti bisa mencetak gol, tetapi kemudian mereka berhasil menyelamatkannya,” tukas Inzaghi. (Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *