Evolette Alexandra Sampaikan Pesan Positif Melalui Single Terbarunya Pretty Girl Slay

Evolette Alexandra Sampaikan Pesan Positif Melalui Unmarried Terbarunya Lovely Lady Slay


Evolette Alexandra Sampaikan Pesan Positif Melalui Single Terbarunya Pretty Girl Slay
Evolette Alexandra, Rilis Unmarried Terbarunya “Lovely Lady Slay” di Jakarta, Minggu (22/9).(MI/Eve)

Seorang penyanyi pop anak-anak yang bersinar, berkembang Alexandra, menyampaikan pesan positif melalui lajang terbarunya “Lovely Lady Slay.” Lirik lagu ini mengusung tema tentang self-love, empowerment, dan percaya akan kekuatan diri untuk memulai hari dengan energi positif.

Dikenal dengan penampilannya yang dinamis dan berwarna, Evolette mengungkapkan “Lovely Lady Slay” mencerminkan karakternya sebagai individu yang percaya diri, berprestasi, serta stylish.

Evolette berharap lagunya dapat meningkatkan kepercayaan diri para pendengarnya, sambil tetap merasakan ketenangan dan penuh pesona.

Baca juga: Evolette Berkolaborasi dengan SMM Yogyakarta Hadirkan Single Ini Kami Nusantara (IKN)

“Aku ingin mereka bisa self belief, feeling slay, harus slay, bajunya juga slay, dan aku berharap mereka juga suka lagunya banget,” ujar Evolette dalam konferensi pers peluncuran unmarried “Lovely Lady Slay” di Senayan, Jakarta, Minggu (22/9).

Selanjutnya, lagu yang ditulis dan diproduksi oleh produser terkenal Nutyas Surya Gumilang ini pun menarik perhatian desainer DJOE Professional, Ayundavira Intan. Berkolaborasi dengan Ayundavira, Evolette berhasil menciptakan perpaduan yang sempurna antara musik dan fesyen. Pasalnya, lagu Lovely Lady Slay menjadi soundtrack utama pada peragaan busana koleksi terbaru DJOE Professional di Type Country, Minggu (22/9).

Lebih dari sekadar lagu, “Lovely Lady Slay” adalah deklarasi tentang harga diri dan kekuatan feminitas yang dibalut dalam style pop dan dance yang menarik. Lagu ini mencerminkan semangat percaya diri dan kesenangan, menjadikannya soundtrack yang perfect bagi siapa saja yang ingin merayakan kehebatan diri mereka.

Vokal kuat Evolette jug semakin menegaskan pesan lagu tentang mencintai diri sendiri, mendorong pendengarnya untuk bersinar dan merayakan siapa diri mereka. (Z-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *