Real Madrid  ingin Pertahankan Rekor

Actual Madrid ingin Pertahankan Rekor


Real Madrid  ingin Pertahankan Rekor
Para Pemain Actual Madrid(Instgram @realmadridfc)

Actual Madrid bakal melakoni pertandingan di pekan ketujuh Los angeles Liga melawan Alaves di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (24/9) atau Rabu dini hari nanti.

Berbicara kepada wartawan di ruang pers klubnya untuk membahas pertandingan itu, pelatih Actual Madrid Carlo Ancelotti mengatakan ‘’Tujuan kami selalu sama. Kami mulai membangun momentum yang baik dan kami ingin melanjutkannya. Kami harus bekerja keras, berjuang, dan bersaing di setiap pertandingan dan kami akan jauh lebih baik dalam beberapa pertandingan berikutnya,” ujarnya seperti dikutip laman resmi klub.

Sejauh ini, Madrid belum terkalahkan dalam 38 pertandingan terakhir di Los angeles Liga, termasuk 6 pertandingan musim ini. Itu sebabnya, Ancelotti berharap timnya dapat melanjutkan momentum tersebut.

Baca juga: Ancelotti Membela Vinícius Júnior dan Kritik Perlakuan di Lapangan

“Hasil seri bisa bagus untuk tetap tak terkalahkan dan sangat membantu. Jika Anda tidak bisa menang, lebih baik tidak kalah. Terkadang hasil seri bisa terasa lebih baik daripada kekalahan. Kesuksesan kami musim lalu datang dari soliditas di setiap pertandingan,” tegas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Kabar baiknya, Jude Bellingham yang mengalami cedera sejak awal musim, kini telah pulih. Kehadiran pemain asal Inggris itu bakal menambah kekuatan di lini tengah Los Blancos. “Dia tidak cedera dan sedang dalam pemulihan. Kami harus melindungi bahunya, tetapi Jude siap dan bisa bermain,” ungkap Ancelotti.

Akan tetapi, ia enggan membeberkan rotasi yang akan dilakukan di tubuh timnya. “Memang benar bahwa ini adalah waktu untuk melakukan rotasi dan kami melakukannya. Kami memiliki pemain-pemain baru seperti Vini, Ferland Rudiger, dan Lucas Vazquez, yang akan mendapatkan lebih banyak kesempatan.” (M-3)

Baca juga: Jude Bellingham Siap Kembali Bela Real Madrid Kontra Valencia

Perkiraan pemain Actual Madrid menghadapi Alaves

Kiper: Courtois, Lunin, dan Fran González.

Pemain bertahan: Militao, Lucas V., Vallejo, Fran Garcia, Rüdiger, Mendy, Jacobo, dan David Jimenez.

Gelandang: Bellingham, Valverde, Modric, Tchouameni, dan Arda Guler.

Penyerang: Vini Jr., Mbappe, Rodrygo, dan Endrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *