Kapolri Cup 2024 Sukses Digelar, Polri Diapresiasi

Kapolri Cup 2024 Sukses Digelar, Polri Diapresiasi


Kapolri Cup 2024 Sukses Digelar, Polri Diapresiasi
Penyerahan piala Kapolri Cup 2024(BNI)

Turnamen adalah bola basket Kapolri Cup 2024 terselenggara dengan sukses. PT Financial institution Negara Indonesia (BNI) selaku sponsor mengapresiasi Polri yang telah menginisiasi ajang kompetisi tersebut. Selain memberikan tontonan yang menarik, schedule tersebut menjadi bentuk kepedulian terhadap pengembangan olahraga di Tanah Air.

“Ini merupakan olahraga yang digemari banyak kalangan, tak hanya remaja, namun juga dewasa. Bahkan, beberapa pebasket tuli/tunarungu turut meramaikan acara ini. Kami sungguh mengapresiasi,” ujar Company Secretary BNI Okki Rushartomo melalui keterangan tertulis, Rabu (31/7).

Ia mengatakan Langkah Polri sejalan dengan tujuan BNI yang ingin mendorong lahirnya atlet-atlet berprestasi melalui gelaran olahraga. Oleh karena itu, perseroan turut terlibat langsung dalam penyelenggaraan turnamen tersebut.

Baca juga: Polri Gandeng PBSI Gelar Kapolri Cup Badminton Championship 2024

“Semoga schedule ini bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda Indonesia untuk berprestasi di bidang olahraga dan membawa harum nama Indonesia di kancah world,” kata Okki.

Dengan berakhirnya Kapolri Cup 2024, BNI berharap dapat terus berkolaborasi dalam menyelenggarakan acara-acara olahraga lain yang inspiratif dan membangkitkan semangat juang para atlet muda Indonesia.

Acara penutupan dan penyerahan Piala Bergilir Kapolri Cup 2024 dihadiri oleh Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Kasum TNI Letnan Jenderal Bambang Ismawan, Kadivkum Polri Irjen Viktor T Sihombing, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Pangdam Jaya Mayjen Mohamad Hasan, Direktur Institutional Banking BNI Munadi Herlambang, dan Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih. (Z-11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *