Catat, Ini Tanggal Rilis Xiaomi 14T di Indonesia

Catat, Ini Tanggal Rilis Xiaomi 14T di Indonesia


Catat, Ini Tanggal Rilis Xiaomi 14T di Indonesia
Seri Xiaomi 14 T(Dok: Internet Xiaomi)

XIAOMI resmi meluncurkan Xiaomi 14T Collection secara international pada Kamis (26/9) di Berlin, Jerman. Bersamaan dengan peluncuran international ini, Xiaomi Indonesia turut mengonfirmasi kehadiran Xiaomi 14T Collection pada 1 Oktober 2024 dengan dua produk yang akan diperkenalkan, yakni Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Professional.

Adapun Xiaomi 14T Professional dilengkapi dengan lensa optik Summilux dan sensor gambar Mild Fusion 900. Sementara Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906. Selain itu, kedua type mendukung perekaman video sinematik dengan kualitas HDR.

Xiaomi 14T Collection membawa kemampuan AI yang mencakup pencarian, suara, teks, gambar, dan video. Bekerja sama dengan Google, Xiaomi 14T Professional memperkenalkan fitur Circle to Seek, menjadikannya salah satu perangkat Xiaomi pertama yang menawarkan inovasi ini. Pengguna dapat langsung mencari apa pun yang muncul di layar tanpa harus berpindah aplikasi. Selain itu, Xiaomi 14T dilengkapi aplikasi Google Gemini, yang membantu menulis, belajar, merencanakan, dan banyak lagi.

Xiaomi 14T juga memiliki AI Interpreter untuk mengatasi hambatan bahasa selama rapat dan panggilan. Lalu, AI Notes dan AI Recorder untuk transkripsi suara ke teks, pengenalan pembicara yang akurat, serta ringkasan cepat.(M-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *