Momen Jay Idzes Ditanya Fans Venezia Arti Kata Bang Jay

Momen Jay Idzes Ditanya Lovers Venezia Arti Kata Bang Jay


Momen Jay Idzes Ditanya Fans Venezia Arti Kata Bang Jay
Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes(instagram)

BEK timnas Indonesia, Jay Idzes ditanya seorang penggemar Venesia soal arti kata ‘Bang Jay’.  Momen itu dibagikan akun instagram salah satu foundation penggemar Venezia FC @arancioneroverde

Pertanyaan itu disampaikan saat salah satu penggemar ketika meminta tanda tangan Jay Idzes. Penggemar itu kemudian bertanya apa arti dari ‘Bang Jay’.

“Jay aku punya pertanyaan untuk mu. Apa arti ‘Bang’, ‘Bang Jay’?.”

Baca juga: Jay Idzes Mengaku Bangga Jadi Pemain Indonesia Pertama di Serie A

Jay kemudian menjawab 'Bang' adalah 'Dari' dari Italia. Dari adalah istilah singkatan dari Saudara laki-laki yang artinya ‘Abang’ atau ‘Saudara Laki-laki’.

“Sama dengan Bro,” kata Jay.

Jay Idzes adalah pemain Indonesia yang bermain di Seri A. Ia melakukan debut di Serie A saat Venezia melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Minggu (25/8), yang berakhir imbang tanpa gol.

Baca juga: Fiorentina vs Venezia, Jay Idzes Lakukan Debut di Serie A Saat Gli Arancioneroverdi Curi Poin di Kandang La Viola

Debut Idzes berjalan selama 68 menit sebelum digantikan Martin Svoboda. “Saya sangat bangga menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie A,” kata Idzes dalam laman PSSI, Selasa (27/8).

Idzes dimainkan sebagai starter oleh pelatih Venezia Eusebio Di Francesco dalam formasi tiga bek bersama Marin Sverko dan Giorgio Altare.

Pada debutnya di Serie A, bek tengah berusia 24 tahun itu hampir mencetak gol pada menit ke-18 ketika mendapatkan peluang di dalam kotak penalti L. a. Viola.

Idzes berharap debutnya menginspirasi pemain Indonesia lainnya.

“Saya berharap semakin banyak pemain Indonesia yang bermain di degree tinggi nanti. Semoga pencapaian saya dapat menginspirasi banyak orang,” ujar Idzes. (P-5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *