Malam Penuh Romansa di éL Hotel Bandung: Persiapkan Tahun Baru dengan Gaya

Malam Penuh Romansa di éL Lodge Bandung Persiapkan Tahun Baru dengan Gaya


Malam Penuh Romansa di éL Hotel Bandung: Persiapkan Tahun Baru dengan Gaya
éL Lodge Bandung mengadakan acara spesial bertema romansa, éLRomance, di Amartapura Grand Ballroom untuk menyambut tahun baru 2025.(éL Lodge Bandung)

MERAYAKAN pergantian tahun tentunya masih lama. Tapi akan lebih menyenangkan bila sudah dipersiapkan jauh hari. Bila ingin mencari tempat yang spesial, coba di éL Lodge Bandung.

Lodge ini mengadakan acara spesial pada malam pergantian tahun dengan tema  romansa, éLRomance. Diadakan di  venue megah Amartapura Grand Ballroom, acara ini menjanjikan malam  penuh kehangatan, cinta, dan momen berkesan saat  menyambut tahun baru 2025 dengan penuh gaya.

Pengalaman yang Tak Terlupakan

Mengusung tema romansa, éLRomance  akan menghadirkan makan malam  spesial yang diiringi dengan hiburan-hiburan penuh cinta dari para pengisi  acara terbaik.

Baca juga: Dua Simbol Cinta dari Pak Duta

Kami menghadirkan Ada Band yang siap mengalunkan lagu lagu romantis andalan mereka. Selain itu, akan ada penampilan dari House Band asal kota bandung yaitu Sugar Ice Band yang siap menciptakan suasana santai nan syahdu.

Tak hanya itu! Nikmati juga pertunjukan keroncong fashionable dari Toean Gembira, dan penampilan ikonik dari Arumba Saung Angklung Udjo, dan ditutup dengan penampilan dari FDJ Nadia yang akan menemani kita terus berpesta sampai  dini hari.

Paket Menginap Spesial Tahun Baru

Untuk pengunjung yang ingin merasakan pengalaman di acara eLRomance,  éL Lodge Bandung juga menyediakan paket menginap spesial. Mulai dari Rp3.200.000,- Nett di kamar Lembong Deluxe, paket sudah termasuk dengan :

  • Sarapan free of charge untuk dua orang
  • Aktivitas seru untuk anak-anak
  • Akses Gala Dinner
  • Hiburan lengkap untuk dua orang

Promo Pemesanan Awal

Dapatkan penawaran menarik hingga 31 Oktober, untuk semua tipe kamar dengan promo Early Chook additional diskon 10%. Jangan sampai ketinggalan dan segera amankan tempatmu untuk menikmati malam pergantian tahun yang istimewa ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *