Syahrini Perkenalkan Putri Pertama dalam Postingan Bahagia di Instagram

Syahrini Perkenalkan Putri Pertama dalam Postingan Bahagia di Instagram


Syahrini Perkenalkan Putri Pertama dalam Postingan Bahagia di Instagram
Syahrini, penyanyi dan istri Reino Barack, membagikan postingan Instagram yang menampilkan foto kaki mungil sang putri.(Instagram)

PENYANYI dan istri dari Reino Barack, Syahrini berbagi momen bahagia kelahiran anak pertama mereka. Syahrini membagikan foto pertama sang buah hari di media sosial.

Foto yang diposting melalui Instagram @princessyahrini ini menunjukan foto kaki mungil sang buah hati dengan caption “Welcome to the sector our treasured Princess R”.

Syahrani melakukan persalinannya di Singapura pada 1 Agustus 2024. Tanggal kelahiran sang buah hati juga bertepatan dengan tanggal lahir dari Si Ibu Syahrini. Hal ini semakin membuat Syahrini amat bahagia.

“Terimakasih ya rabb, bertambahnya usia tahun ini, dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami, penantian panjang yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izinmu. Terimakasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi, Welcome to fatherhood imam terbaik,” ujar Syahrini dalam postingannya, Kamis (1/8/24)

Reaksi dari para penggemar pun sangat positif. Ribuan komentar ucapan selamat dan doa membanjiri unggahan tersebut. Banyak yang merasa ikut bahagia melihat Syahrini dan Reino Barack yang kini resmi menjadi orangtua. (Z-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *