Rayakan HUT ke-62 Hotel Indonesia, Eks Karyawan Gelar Reuni

Rayakan HUT ke-62 Lodge Indonesia, Eks Karyawan Gelar Reuni


Rayakan HUT ke-62 Hotel Indonesia, Eks Karyawan Gelar Reuni
Reuni eks karyawan Lodge Indonesia(MI/HO)

HOTEL Indonesia merupakan lodge bintang 5 pertama yang dibangun di Jakarta, Indonesia. Lodge Indonesia diresmikan pada 5 Agustus 1962 oleh Presiden RI Pertama Soekarno untuk menyambut Asian Video games IV 1962.

Tanpa terasa, tahun ini, Lodge Indonesia, yang dirancang arsitek Abel Sorensen dan istrinya, Wendy, asal Amerika Serikat, telah berdiri selama 62 tahun.

Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Lodge Indonesia, seluruh ex-karyawan dan karyawati Lodge Indonesia, yang bekerja mulai 1962 hingga 2004 menyelenggarakan ajang reuni tahunan yang bertema “Momen Klasik – Silaturahmi Tanpa Batas ex Karyawan/wati Lodge Indonesia” di Sunkist Eating place – Lodge Marcopolo Jakarta, Minggu (4/8).

Baca juga: AJI Jakarta dan LBH Pers Desak Perusahaan Gatra Penuhi Hak Karyawan

Acara dihadiri sekitar 150 orang dan diisi dengan pemutaran movie dokumentasi saat pembukaan Lodge Indonesia, doa, dan potong kue bersama hingga aneka hadiah menarik yang dibawa pulang para peserta.

Hadir pula mantan Direktur Utama PT Lodge Indonesia Internasional & Natour Indra Setiawan dan para mantan Common Supervisor Lodge Indonesia yaitu Arman R Iskandar (terakhir sebagai Direktur Operasi PT HII-Natour) dan Soeroso.

“Alhamdulillah, ajang tahunan reuni ex-karyawan Lodge Indonesia berjalan lancar, semakin mempererat rasa persaudaraan diantara kami semua dan terus menyuburkan rasa bangga kami akan adanya Lodge Indonesia sebagai lodge bersejarah bagi bangsa Indonesia,” ujar Ketua Panitia yang juga merupakan PR Supervisor Lodge Indonesia tahun 1995 – 1999 Henny Puspitasari.

Tim panitia yang terdiri dari Anto Sumaryanto, Abdul Nafik, Sri Rejeki, Ratna Nana, Desak Putu Yuliastuti, Pingkan Purwandari, Austridimijani, Norma Doloksaribu, dan Hidayat Bagong mempersiapkan acara dengan penuh semangat, dan seluruh peserta reuni saling meluapkan rasa kangen diantara mereka. (HO/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *