Idgitaf Ajak Penggemar Gabung Acara Tiup Lilin 1 Tahun Album Perdana, Ini Caranya

Idgitaf Ajak Penggemar Gabung Acara Tiup Lilin 1 Tahun Album Perdana, Ini Caranya


Idgitaf Ajak Penggemar Gabung Acara Tiup Lilin 1 Tahun Album Perdana, Ini Caranya
Penyanyi Idgitaf(Dok. Creathink Publicist)

DALAM hitungan pekan, penyanyi Tidak tahu bakal merayakan satu tahun kelahiran album perdananya, Mengudara. Memaknai satu tahun perilisan album itu, solois wanita berusia 23 tahun itu menyiapkan sebuah pertunjukan spesial untuk para penggemar.

Dalam keterangan pers, penyanyi yang memiliki nama asli Brigitta Sriulina Br Meliala itu, mengumumkan siap bertemu penggemar lewat perayaan 1 tahun album Mengudara yang bakal berlangsung di Anindhaloka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada 18 Agustus mendatang.

Baca juga: Idgitaf Rilis Album Perdana, Mengudara

“Aku selalu memberikan ruang setiap lagu aku untuk menemukan pendengarnya dengan aku, memberikan media untuk selalu gak bosan-bosan mempromosikan lagi lagu-lagu yang sudah aku rilis. Harapannya dengan aku membuka lembar baru di mana sudah 1 tahun Mengudara, aku pengin lebih yakin lagi dengan karya yang sudah dirilis ini. Semoga bisa jadi lembaran baru untuk mempermudah jalan aku promosi ke karya-karya selanjutnya,” kata Idgitaf dalam keterangan pers yang diterima, Rabu (7/8).

Baca juga: Turbokidz Rilis Album Mini Bertajuk Transition

Gita membeberkan akan menyuguhkan  konsep yang spesial dalam pertunjukannya nanti. Dekorasi bernuansa pastel penuh nostalgia akan dia tampilkan dalam pertunjukan itu.

Bakal tampil dengan konsep intim, Gita berharap kesederhanaan dalam pertunjukannya nanti bisa membuat para penonton yang hadir merasa sedang berada di rumah Gita bukan di konser besar. “Konsepnya intim. Aku kayak pengen gemas-gemas saja, aku pengin tiup lilin kayak benar-benar ulang tahun saja,” ungkap Gita.

Baca juga: Ini Rahasia Rossa Terkait Musiknya Yang Menembus Tiga Generasi

Usai melaksanakan pertunjukan 1 tahun album Mengudara, Gita juga berencana mengeluarkan pernak-pernik eksklusif berisi CD, Kaus, lanyard, teeth pin, photograph card sebagai cendera mata untuk para pendengar setia Idgitaf

Adapun penjualan tiket 1 Tahun Album Mengudara sudah bisa mulai dibuka sejak tanggal 2 Agustus 2024, melalui Loket.com. Harga tiket ini sudah termasuk akses menonton, temu sapa, serta kado spesial dari Gita.  (M-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *