Nonton The Sounds Project 7 Pakai BRImo dan Dapatkan Promo Menarik

Nonton The Sounds Venture 7 Pakai BRImo dan Dapatkan Promo Menarik


Nonton The Sounds Project 7 Pakai BRImo dan Dapatkan Promo Menarik
Promo BRImo di Pageant musik The Sounds Venture 7 (MI/HO)

SIAPA yang tidak antusias dengan pageant musik? Bagi kaum Milenial dan Gen-Z, musik festival bukan hanya tentang menikmati pertunjukan, tetapi juga merasakan kemudahan dan kepraktisan dalam setiap aspek, termasuk dalam transaksi keuangan.

Pageant musik The Sounds Venture 7, yang digelar pada September 11 Agustus 2024 di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta, menghadirkan suasana yang seru dan energik.

Di tengah keceriaan acara tersebut, BRImo hadir sebagai Respectable Cellular Banking Spouse untuk memberikan pengalaman pageant yang lebih lancar dan aman.

Baca juga: Sound City Fest 2024 Hadirkan 12 Musisi Indonesia

Kemudahan transaksi tanpa uang tunai

BRImo memahami kebutuhan generasi muda yang semakin menyukai transaksi cashless. Dengan aplikasi cellular banking ini, kamu bisa melakukan berbagai transaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai.

BRImo menawarkan berbagai promo menarik untuk para pengunjung The Sounds Venture 7. Salah satu promo yang patut dicatat adalah diskon hingga 50% untuk pembayaran menggunakan QRIS di BRImo dengan sumber dana tabungan dan sumber dana Kartu Kredit BRI di merchant-merchant yang berpartisipasi.

Bagi kamu yang belum memiliki BRImo, tenang karena ada terdapat banyak sales space BRImo yang dapat membantu kamu untuk melakukan obtain BRImo dalam match The Sounds Venture 7. Karena setiap pembukaan Tabungan BRI BritAma di BRImo kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Tabungan Emas atau e-voucher senilai Rp100 ribu.

Baca juga: Voice of Baceprot akan Jadi Band Indonesia Pertama yang Tampil di Festival Musik Glastonbury

Dapatkan juga cashback Rp 250 ribu untuk pembukaan BritAma Rencana by way of BRImo dengan jangka waktu 24 Bulan.

Kolaborasi seru dan kejutan pageant

The Sounds Venture 7 akan menjadi ajang spektakuler dengan lebih dari 90 penampil yang akan meramaikan lima panggung selama tiga hari.

Pageant ini tidak hanya menampilkan artis lokal, tetapi juga kolaborasi menarik seperti Vierratale x Killing Me Reunion, Efek Rumah Kaca x Barasuara, dan Bilal Indrajaya x SORE.

Baca juga: Kementerian BUMN Apresiasi Gelaran BNI Java Jazz Festival

Tidak ketinggalan, kehadiran tiga nama internasional: Neck Deep (UK), Secondhand Serenade (USA), dan Jamie Miller (USA) akan menambah kemeriahan pageant ini.

Jangan sampai terlewatkan berbagai keseruan yang spektakuler dari para line up sambil menikmati promo-promo menarik dari BRImo. Kunjungi link ini untuk informasi lebih lanjut dan pastikan kamu sudah obtain aplikasi BRImo sebelum datang ke pageant.

Dukung industri musik dan nikmati pageant dengan BRImo

BRImo berkomitmen untuk mendukung inklusi keuangan dan transaksi non-tunai di Indonesia, serta memberikan dukungan bagi industri musik yang terus berkembang.

Dengan kemudahan, keserbabisaan dan berbagai promo menarik dari BRImo yang bakal bikin kamu makin #FearofMissingBRImo selama di The Sounds Venture 7 dengan BRImo.

Tunggu apalagi, nikmati promo dan diskon spesial dari BRImo, obtain BRImo sekarang di App Retailer, Google Playstore dan Huawei Apps Galeri. (RO/Z-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *